Mesin Kasir Sharp ER-A440S Dengan Kecepatan Tingginya

Mesin Kasir Sharp ER-A440S memiliki kecepatan tinggi dalam sistem pencetakan dot-matrix – penjualan item, nama kasir dan pesan dapat dicetak pada penerimaan pribadi Anda pelanggan. Dapat juga digunakan untuk mencetak rincian tentang validasi slip.


On Kemampuan-line dan Scanner-Ready:
withRS-232 InterfaceBoth model datang standar dengan dua port interface RS-232 untuk ekspansi sistem. Sebuah scanner opsional dapat dihubungkan, memberikan Anda keuntungan dari entri barcode cepat dan akurat. Koneksi ke komputer atau modem memungkinkan pemrograman mudah pengaturan mendaftar, atau upload informasi penjualan untuk diproses lebih lanjut dan analisis. Program ScanLink Sharp telah dirancang khusus untuk ER-A440S Cash register dan ER-A450S untuk memfasilitasi fungsi tersebut.
Mudah Programming:
Sebuah panduan fasilitas interaktif pemrograman operator melalui tugas pemrograman sederhana. Pilihan Cursor didefinisikan disajikan, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah masukan informasi dengan membuat pilihan yang tepat.
Kapasitas tinggi, Laci Cash Space-Efisien:
kompartemen catatan Lima dan delapan kompartemen koin memastikan keuntungan Anda disortir dan dijamin aman. Sangat Terlihat LED Menampilkan Operator 10-digit dan 7-digit pop-up menampilkan fitur LED tipe pelanggan sangat terlihat mengukur tinggi 14mm. Hal ini memastikan angka transaksi seperti harga, total dan perubahan yang mudah dibaca baik bagi pelanggan dan kasir.
Fitur Sharp ER-A440S Electronic Cash Register :
1. Validasi mencetak slip
2. Grafis logo (header dan footer) pencetakan
3. Otomatis perhitungan pajak.
4. GST Sepenuhnya kompatibel.
5. Pelatihan modus
Spesifikasi:
sharp ER-A440S specifications