Bagian-Bagian Dari Mesin kasir A303-XE


Mesin kasir A303-XE melacak transaksi penjualan dengan cepat dan efektif. Dilengkapi 1800 Items dan departemen yang mewakili berbagai item. Ini berarti, proses pengolahan data lebih akurat dan kemampuan untuk mengelola lebih banyak jenis barang lebih efisien.
Cepat dan Tidak Menimbulkan Suara
Mesin kasir A303 mengutamakan kecepatan dan tidak menimbulkan suara. dengan menggunakan double struck, thermal printer mencetak dengan kecepatan sekitar 17,3 garis detik, memudahkan untuk bertransaksi dan mengeluarkan laporan.Kemampuan untuk mencetak logo bisnis atau grafis memungkinkan Outlet bisa lebih menarik dan lebih profesional.


Display yang Jelas 

Display yang jelas, memudahkan untuk melihat dan mengerti. Terdiri dari dua baris yang menampilkan hingga 16 karakter alfanumerik, memudahkan kasir dapat dengan mudah melihat nama-nama barang yang dibeli dan informasi lainnya. kejelasan lebih lanjut yang ditawarkan oleh backlight 2-warna, yang berubah tampilan menjadi merah untuk penjualan berlaku.
Departemen dan PLU
Dilengkapi dengan 1.800 PLUS (harga look-up), Mesin kasir XE A303 memudahkan proses memasukkan informasi harga dengan cepat. Dengan hanya memasukkan kode untuk item yang dibeli, Anda dapat total penjualan dengan akurat dan cepat. Tersedia juga 99 departemen, sehingga dapat dengan mudah melacak dan menganalisis transaksi menurut jenis produk.
Konektivitas PC
Mesin Kasir A303-XE juga dilengkapi port interface USB untuk memudahkan transfer data PC. Anda juga dapat membuat data departemen dan PLU pada PC dan men-download ke-XE A303.
SPESIFIKASI
DisplayOperatorMonochrome dot matrix LCD with 2-colour backlight.
2 lines x 16 characters
CustomerLarge 7-digit, 7-segment LED, Pop-up type
PrinterType2-station, thermal printer
Digits30 digits
Paper width58 mm
SpeedApprox. 17.3 lines/sec
DrawerBill5 compartments
Coin8 compartments
KeyboardTypeNormal
No. of keys58
CommunicationsUSB port
DepartmentStandard 99
PLUStandard 1,800
Dimensions355 x 430 x 312 mm
Weight11.5 kg